Apa itu Community College?


Langkah pertama untuk belajar di Amerika Serikat adalah meneliti pilihan Anda untuk menemukan perguruan tinggi atau universitas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Community college menawarkan program dua tahun yang mengarah ke gelar Associate of Arts (AA) atau Associate of Science (AS). Perguruan tinggi ini juga memiliki program teknis dan kejuruan dengan hubungan dekat dengan sekolah menengah / tinggi, kelompok masyarakat, dan pengusaha di masyarakat setempat. Anda dapat menemukan community college besar dengan banyak kampus di lingkungan kota / pinggiran kota atau kampus kecil di lingkungan pedesaan.

Mahasiswa sarjana yang belajar di community college dapat memperoleh kredit akademik untuk meraih gelar sarjana. Mendapatkan kredit akademik di community college, yang biasanya lebih murah, dapat membantu menurunkan biaya keseluruhan gelar sarjana. Community college juga mungkin memiliki proses penerimaan yang lebih fleksibel.

Community college dan college dan universitas 4-tahun sering mengembangkan perjanjian khusus untuk transfer kredit dan derajat antar institusi. Dalam "proses 2 + 2" ini, Anda dapat memperoleh gelar sarjana dengan community college selama dua tahun, diikuti oleh studi universitas selama dua tahun.

Community college sering memimpin Amerika Serikat dalam mendidik siswa dalam bidang-bidang yang mutakhir seperti teknologi biomedis, bioteknologi, robotika, optik laser, teknologi internet dan komputer, dan sistem informasi geografis. Ukuran kelas yang kecil di community college dapat sangat bermanfaat bagi siswa internasional karena mereka menyesuaikan dengan kecepatan kehidupan akademik A.S. dan melatih keterampilan berbahasa Inggris mereka.

Community college menawarkan berbagai layanan dukungan dan program lintas budaya, termasuk bimbingan belajar, pemberian saran, perencanaan karir, keterampilan belajar, dan konseling — banyak yang dirancang khusus untuk siswa internasional.

Persyaratan penerimaan lebih fleksibel di community college daripada di lembaga empat tahun, dan banyak yang memiliki tenggat waktu bergulir untuk penerimaan. Biaya kuliah dan biaya lebih rendah, dan sebagian besar community college tidak memerlukan tes penerimaan standar (hanya tes bahasa Inggris untuk siswa internasional). Setiap community college akan menentukan persyaratan penerimaan yang diperlukan di situs web sekolah.

Mahasiswa perguruan tinggi A.S. sering bekerja sambil mengejar studi mereka. Community college menawarkan jadwal kursus yang fleksibel untuk mengakomodasi kehidupan siswa di luar sekolah; siswa biasanya dapat mengambil kursus di siang hari atau di malam hari, paruh waktu atau penuh waktu.

Program yang sangat populer di kalangan siswa internasional meliputi bisnis, ilmu komputer, grafik komputer, teknologi internet, multimedia, manajemen hotel, manajemen restoran, psikologi, akuntansi, pendidikan anak usia dini, dan pelestarian lingkungan.

Siswa dapat menurunkan biaya keseluruhan gelar sarjana dengan mengambil dua tahun pertama studi di community college. Siswa harus merancang program studi mereka dengan seorang konselor perguruan tinggi dan memperhatikan dengan seksama kesepakatan antar lembaga untuk memastikan kredit untuk kursus yang diselesaikan pada transfer perguruan tinggi komunitas ke program universitas empat tahun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama